Connect with us

HIBURAN

Perempuan Mantan Petinju Yang Bekerja di McDonald’s Berkelahi Dengan Pelanggan Tunawisma

Published

on

PANTAU24.com – Seorang pekerja di McDonald’s melawan setelah seorang lelaki tunawisma meraih bajunya dan menariknya ke konter karena dia tidak mendapatkan sedotan.

Mantan petinju Yasmine James membela diri dengan melepaskan pukulan tangan kanan yang mengenai kepala pria itu setelah dia menerjangnya.

Pria itu bertahan ketika James melepaskan pukulan demi pukulan dan rekan-rekannya berusaha memisahkan mereka di depan pelanggan yang terkejut pada Malam Tahun Baru.

Polisi di kota St Petersburg, Florida, AS telah mendakwa pria tunawisma – Daniel Taylor yang berusia 40 tahun – menyusul klaim bahwa ia lebih dulu menyerang James karena ia ingin sedotan.

James telah dipuji oleh pengguna internet setelah rekaman insiden itu beredar di Facebook.

Fakta menarik dan bermanfaat

Seorang pengguna Facebook bernama Kinie Biandudi, pelanggan yang merekam video dan membagikannya secara online, menulis: “Karyawan itu tidak dipecat! Ini benar-benar terjadi semalam untuk semua orang yang bertanya kepada saya … semuanya dimulai karena dia ingin sedotan!”.

“Pria itu pergi sebelum polisi datang tetapi sekarang telah ditangkap!!”

Dalam video itu, James memukul pria itu dan mengatakan kepadanya untuk “berhenti bermain dengan saya” begitu mereka akhirnya berpisah.

Ibu James memberi tahu Atlanta Black Star bahwa dia berusaha meredakan situasi.

Dia mengatakan dia menderita sakit paha dan punggung bengkak selama insiden itu, tetapi dia belum ke dokter karena dia tidak memiliki asuransi kesehatan.

James mengatakan dia telah bertemu dengan seorang pengacara dan sedang mempertimbangkan tindakan hukum terhadap Taylor.

Dia bilang dia mulai bekerja di McDonald’s dua bulan lalu, berharap bisa membiayai pendidikan di perguruan tinggi dan membeli mobil.

Seorang saksi mata mengatakan kepada ABC Action News bahwa Taylor mulai berulah saat tidak mendapatkan sedotan.

Saksi itu menambahkan: “Dia berteriak dan berjalan ke meja dan wanita muda di belakang meja mengatakan kepadanya bahwa itu melawan hukum.

Pada perayaan Tahun Baru, restoran St Petersburg dilarang menggunakan sedotan untuk mengurangi sampah plastik.

Setelah berkelahi dengan James, Taylor diduga menendang perut karyawan lain saat keluar.

Seorang wanita yang diyakini ibunya menulis di Facebook bahwa putranya telah menjadi “tunawisma entah kapan”.

James mengatakan kepada Atlanta Black Star bahwa dia masih bekerja tetapi dia telah diberhentikan dan menerima kompensasi pekerja.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply