Connect with us

SULUT

Apel perdana pasca libur Idul Fitri, Pj Bupati Sitaro minta ASN punya inovasi dan kreatif

Published

on

SITARO, ZONAUTARA.COM-Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Joi E.B. Oroh meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu untuk berinovasi dan punya kreatifitas dalam memajukan daerah. Hal ini ia sampaikan saat memimpin apel perdana pasca libur Idul Fitri 1445 Hijriah, dipusatkan di halaman kantor bupati, Selasa (16/4/2024).

“Kita harus menyadari bahwa tantangan yang kita hadapi semakin kompleks,” kata Joi.

“Untuk itu saya mengharapkan inovasi dan kreativitas dari kita semua, yang memiliki peranan penting dalam pembangunan daerah,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, bagi ASN beragama muslin Pj Bupati Kepulauan Sitaro, Joi E.B. Oroh mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir Batin.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Semoga amal ibadah yang ditunaikan selama bulan Ramadan dapat menjadi kebaikan dan senantiasa menjadi insan yang fitrah, menumbuhkan komitmen dalam memperkokoh solidaritas kita membangun daerah Bumi Karangetang Mandolokang Kolo-Kolo ini,” tuturnya.

ASN di Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro mengikut apel perdana.

Kepada semua ASN, Joi mengingatkan tanggung jawab untuk menuntaskan pekerjaan sesuai visi dan misi daerah dan melayani warga di Kabupaten Kepulauan Sitaro.

“Cuti bersama telah usai, dan saatnya kita kembali bekerja dengan penuh tanggung jawab melanjutkan setiap tugas yang diemban, guna memberikan pelayanan publik yang optimal serta merealisasikan target-target pembangunan yang telah kita tetapkan,” kata Joi

Lebih lanjut, Oroh mengajak kepada seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas supaya meningkatkan etos kerja, disiplin dan integritas dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai perwujudan penerapan good governance.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro Drs. Denny D. Kondoj, M.Si, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, serta ASN dan THL.


Artikel ini merupakan republikasi dari: zonautara.com

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply