Connect with us

Bolmong

Pj Bupati Bolmong Hadiri Rapat Paripurna DPRD Peringatan HUT Kabupaten Ke-70

Published

on

BOLMONG, PANTAU24.COM-Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka memperingati (HUT) Kabupaten Bolmong ke -70.

Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Bolmong ke-70 ini, dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, didampingi dua unsur pimpinan Sukron Mamonto dan Sulhan Manggabarani.

Dalam sambutannya, Limi Mokodompit menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kepada pimpinan dan Anggota DPRD serta seluruh komponen masyarakat di wilayah Bolmong, yang tidak pernah berhenti mencurahkan bhakti, karya dan upaya terbaik demi kemajuan pembangunan di daerah tercinta ini.

Baca Pula:  DPRD Bolmong Bahas Ranperda RTRW Daerah Tahun 2022 -2042

“Rentang sejarah 70 tahun pemerintah kabupaten Bolmong, parah tokoh pemimpin dan berjuang telah berkarya dan bekerja keras. Bertekad membangun daerah ini kearah yang lebih baik demi mencapai kesejahteraan masyarakat Bolaang Mongondow,” ucapnya.

Ia menegaskan, kita patut berbangga bersyukur atas jasa dan pengabdian para pemimpin terdahulu yang telah berjuang demi pembangunan dan kemajuan daerah.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Kita semua berharap, kiranya pengabdian, dedikasi dan hasil karya berharga yang diberikan kepada daerah tercinta ini menjadi sumber inspirasi dan kekuatan bagi kita semua,” harapnya.

Baca Pula:  Safari Ramadhan di Bolmong, Limi Menyambut Hangat Kedatangan Wakil Gubernur Steven Kandouw

Sekadar diketahui, Hadir mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Prof. DR. (HC). Olly Dondokambey, SE, Asisten II Pemprov Drs. Asripan Nani, jajaran Forkopimda diantaranya, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SIK, SH,MH,Kapolres Kotamobagu Dasveri Abdi SIK,Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P.,Ketua pengadilan negeri kotamobagu Jifly Z. Adam, S.H.,M.H.,Ketua DPRD Bolmong Welty Kimaling SE, MM.

Hadir pula Danyon Armed 19 Bogani Bolmong Mayor Arm Donni Romansah, S.Sos, M.HAN, dan seluruh OPD lingkup Pemkab Bolmong. (Advertorial)