Connect with us

ADVERTORIAL

Jajaran Pemkab Bolmong Salat Idul Adha 1444 Hijriah bersama Warga Muslim Desa Muntoi

Published

on

BOLMONG, PANTAU24.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) melaksanakan Salat Idul Adha 1444 Hijriah, di Masjid Al-Mukminun Desa Muntoi, Kecamatan Passi Barat, Kamis 29 Juni 2023.

Para umat Muslim berbondong-bondong mengikuti jalannya salat di Masjid Al-Mukminun Desa Muntoi tersebut. Pj Bupati, Limi Mokodompit dan Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Ny. Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas dan sejumlah pejabat ikut melaksanakan Salat bersama masyarakat setempat dengan penuh khusyuk.

Salat di pimpin langsung Imam Masjid Al-Mukminun Desa Muntoi dan Khatib dipimpin Kepala Kemenag Kabupaten Bolmong, Sulaeman Amba.

Baca Pula:  Pj Bupati Bolmong Hadiri Tradisi Mandi Safar di Desa Babo

Dalam khotbahnya, Amba selaku Ketua MUI Kabupaten Bolmong mengajak umat muslim untuk kembali kepada kesucian dan mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

Selain itu, dirinya juga menyeru untuk bisa menghargai perbedaan dalam kehidupan beragama, khususnya di Kabupaten Bolmong.

Fakta menarik dan bermanfaat

Diakhir Khotbahnya, Sulaeman mengajak untuk dapat mendoakan para Jamaah Calon Haji (JCH) yang tengah menunaikan Wukuf di Arafah Mekkah, agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dan kembali dengan selamat berkumpul bersama keluarga tercinta.

Baca Pula:  Buka Latsar CPNS Formasi 2020-2021, Ini Harapan Pj Bupati Bolmong

Setelah melaksanakan Salat berjamaah, Pj Bupati Limi Mokodompit menyerahkan hewan qurban kepada masyarakat dalam perayaan Idul Adha kali ini. (advertorial)