Connect with us

Bitung

Personil Satgas TMMD Kebut Perintisan Jalan Pertanian di Tandurusa

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Personil Satgas TMMD ke-116 Kodim 1310 Bitung terus mengebut pekerjaan sasaran fisik perintisan jalan pertanian di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga.

Pada hari kesembilan, perintisan jalan tersebut sudah mencapai sekitar 2.650 meter dari target 3.995 meter.

Dan SSK TMMD ke-116 kodim 1310/Bitung, Kapten Inf Fredrik Liwutang mengatakan, perintisan jalan pertanian yang merupakan salah satu fokus sasaran fisik pada program TMMD tersebut memang sengaja dikebut.

Baca Pula:  Impian Miliki Rumah Layak Huni Akhirnya Terwujud Berkat TMMD ke-116 Kodim 1310 Bitung, Warga Tandurusa ini Mengaku Bahagia..

“Sudah sejauh 2.650 meter dan saat ini alat berat sementara melakukan pemadatan tanah usai melakukan pembongkaran jalan rintisan yang di penuhi rerumputan dan pepohonan,” ungkapnya, Kamis (18/05/2023).

Dia menuturkan selain menggunakan alar berat. Pihaknya juga kata dia, ikut dibantu warga setempat. Sehingga pekerjaan perintisan tersebut berjalan lancar dan hasil pekerjaanya semakin nampak.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Dansatgas TMMD Kodim 1310 Bitung Lihat Langsung Pembangunan 'Tugu Pengabdian' di Tandurusa

“Banyak warga yang dengan antusias membantu kami. Dan itu membuat personil semakin bersemangat dalam meneyelesaikan pelerjaan ini,” terangnya.