Connect with us

Bitung

TMMD ke-116: Pekerjaan Jalan Perkebunan di Tandurusa Capai 1.250 Meter

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Pengerjaan jalan perkebunan Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116, Kodim 1310/Bitung terus dipacu.

Para personil TNI terus memaksimal berbagai pekerjaan fisik salah satunya pembuatan jalan perkebunan jalan perkebunan tersebut.
Pekan ini, pelaksanaan TMMD Ke- 116, terpantau alat berat terus bergerak cepat dalam membuka akses jalan sampai menempuh jarak yang ditentukan.

Baca Pula:  Siap Jadi Tuan Rumah, Wali Kota Maurits Mantiri Sambut Langsung Rombongan Komnas HAM di Bitung

Kapten Inf Fredrik Liwutang, mengatakan untuk sasaran fisik jalan perkebunan sebagai akses pertanian itu ditargetkan  sepanjang 3.995 meter.

“Untuk update hari ke 3 sejak dibukanya TMMD, hasil pembuatan jalan perkebunan sudah mencapai 1.250 meter dari target,” kata Kapten Inf Fredrik Liwutang, Jumat (12/05/2023).

Lanjutnya, jika akses jalan perkebunan di Kelurahan Tandurusa tersebut, merupakan titik fokus pelaksanaan TMMD isamping ada berbagai program lainnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Uder Water Photography FPSL 2023 Diikuti Peserta Dari Empat Negara

“Ya, pengerjaan jalan ini, tetap akan menjadi titik fokus kami selain program lain. Pokoknya kami targetkan sebelum TMMD ini ditutup pasti jalan industri pertanian ini sudah akan selesai,” katanya.