Connect with us

Bitung

Jumat Curhat Polres Bitung Bersama Wartawan, Kapolres: Saya Suka Punya Banyak Teman

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengatakan dirinya ingin memiliki banyak teman.

Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Jumat Curhat Polres Bitung bersama Wartawan Biro Bitung, Jumat (13/05/2023).

Menurut Kapolres, semakin dirinya banyak teman. Maka kata dia, akan semakin memudahkan dirinya berkerja.

“Karena semakin banyak teman. Berarti banyak juga relasi saya. Termasuk teman-teman wartawan sebagai mitra kami yang banyak membantu menyampaikan kegiatan-kegiatan Polres Bitung ke masyarakat,” ujarnya.

Mantan Kapolres Minahasa ini juga mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan peran media dalam berbagai hal.

“Peran media bagi kita itu sangat penting. Pada momen ini saya berharap sinegritas antara kami dan teman-teman wartawan semakin terjalin erat. Sebab, informasi dari media itu sangat dibutuhkan masyarakat,”  ungkapnya.

Perwira Polisi jebolan Akpol tahun 2023 yang dikenal sangat dekat dengan kalangan wartawan ini menuturkan, dirinya tidak membatasi wartawan dalam menjalankan tugas. Namun kata dia, ada baiknya selalu berkoordinasi agar apa yang disampaikan ke masyarakat lewat pemberitaan bisa tersampaikan dengan baik dan benar.

“Koordinasi sangat penting. Saya sangat terbuka bagi siapa saja. Termasuk rekan-rekan media. Jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan saya. Karena wartawan itu adalah teman saya,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, para Wartawan Biro Bitung,  jajaran PJU Polres Bitung, diantaranya, Kasat Reskrim AKP Marselus Yugoy Amboro, Kasat Lantas, AKP Novita, Kasie Humas, IPDA Iwan Setyabudi, Kasat Samapta, Kompol J Korompis, Kasat Intelkam, AKP Reimon Sandewana, Kasie Propam, IPDA Abdul Natif Anggai.