Connect with us

ADVERTORIAL

Pj Bupati Bolmong Dampingi Wagub Sulut Hadiri Perayaan HUT GPdI ke-86

Published

on

BOLMONG, PANTAU24.COM-Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit dampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) ke-86, yang dipusatkan di gedung Bagas Raya Yadika, Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kamis, 4 Mei 2023.

Wagub Steven Kandouw tiba di lokasi kegiatan sekitar pukul 11.00 Wita, dan langsung disambut oleh Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu, pengurus dan panitia perayaan HUT GPdI ke-86.

Diketahui, HUT ke-86 GPdI ini berlangsung mulai 3 – 4 Mei 2023, yang turut dihadiri seluruh jemaat GPdI yang ada di Sulut. Kegiatan HUT ini berlangsung sebagai tanda bahwa GPdI telah 86 tahun berada sejak tahun 1932 awal hadir dan berdiri di bumi totabuan atau di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Baca Pula:  Teken MoU Bersama PT Indomarco Prismatama, Ini Harapan Pj Bupati Bolmong

Usai mendampingi Wagub Sulut, Bupati Limi melanjutkan agenda kerjanya hadiri Halal Bi Halal Pemkab Bolmong yang dipusatkan di Mopuya Utara, Kecamatan Dumoga Utara, Kabupaten Bolmong.

Sekadar diketahui, turut hadir dalam perayaan HUT GPdI ke -86 tersebut, Anggota DPRD Sulut Roky Wowor, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Kabiro pembangunan Pemprov Sulut Abdulah Mokoginta, Kepala Inspektorat Provinsi Sulut Meki Onibala, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut Pdt Yvone Awuy Lantu, beserta pimpinan pimpinan gereja GPDI dari pusat dan- se sulut. (Advertorial)

Fakta menarik dan bermanfaat