Connect with us

Kotamobagu

Ketua DPRD Meiddy Makalalag Tatap Muka Bersama Masyarakat Poyowa Besar Bersatu

Published

on

KOTAMOBAGU, PANTAU24.COM-Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, melaksanakan kegiatan rutin yakni bertatap muka atau mendengar aspirasi masyarakat di daerahnya.

Tepat pada, Sabtu 8 April 2023 malam, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag bersama dengan masyarakat Desa Poyowa Besar I dan II atau Poyowa Besar Bersatu.

Politisi PDI Perjuangan ini menyerap aspirasi dan meminta warga untuk melakukan evaluasi atas kinerjanya di DPRD Kotamobagu.

Baca Pula:  Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Musrembang Penyusunan RKPD Tahun 2024

Sekretaris DPRD Kotamobagu, Firmansyah Mokodompit, ikut hadir mendampingi Ketua DPRD. Selain itu, sejumlah tenaga ahli DPRD juga turut mendampingi Ketua DPRD di kegiatan.

Selain masyarakat, pemerintah desa Poyowa Besar I dan II juga hadir memberikan beberapa masukan dan aspirasi.

Fakta menarik dan bermanfaat

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag menyampaikan, kegiatan tatap muka seperti ini rutin ia laksanakan sejak terpilih menjadi wakil rakyat.

Baca Pula:  DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pemberhentian Antar Waktu

Kata Politisi PDI perjuangan yang juga sebagai Ketua DPC PDIP ini, lewat tata muka langsung seperti ini, dirinya bisa mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang akan ia perjuangkan.

“Di beberapa kelurahan dan desa sudah dilakukan. Kali ini jadwalnya kita memang di Poyowa Besar bersatu,” kata Mekal sapaan akrab Ketua DPRD Kotamobagu. (Wik)