Usai Tinjau Vaksinasi, Wakapolda Sulut Serahkan Paket Sembako

  • Share
Wakapolda Sulut
Wakapolda Sulut saat meninjau vaksinasi di Minahasa Utara, (Foto: Pool).

MINAHASA UTARA, PANTAU24.COM – Wakapolda Sulawesi Utara, Brigjen Pol. Johnny Eddizon Isir mendorong jajaran Forkopimda dan seluruh tokoh di Kabupaten Minahasa Utara untuk mempercepat vaksinasi covid-19.

Sebagaimana yang dikatakannya, Selasa (09/11/21) lalu saat meninjau Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Minahasa Utara.

Dalam kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama antara Biddokkes Polda Sulut, Polres Minahasa Utara, TNI dan Dinas Kesehatan Minut.

“Kabupaten Minut termasuk 4 dari 15 Kabupaten dan Kota di Sulut yang masih rendah vaksinasi untuk dosis pertama. Kami dari Polda akan mendukung secara total, kami siap untuk membantu,” terang Wakapolda.

Baca Pula:  Bupati Bolmut Siapkan Langkah-langkah Terbaru Genjot Vaksinasi

Wakapolda juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah melaksanakan vaksinasi dan mengajak warga yang belum vaksin agar segera mendatangi gerai-gerai vaksinasi.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Meski sudah divaksin, kita tetap wajib mematuhi protokol kesehatan. Kita tidak boleh berpuas diri, jangan lengah. Mari terus berkolaborasi dengan seluruh stake holder, dengan seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan pencegahan covid-19,” tutur Wakapolda.

Baca Pula:  Visualisasi Menarik Perkembangan Virus Corona

Wakapolda mengingatkan warga agar waspadai peningkatan penyebaran covid-19 saat memasuki perayaan Natal dan Tahun Baru, dimana saat itu terjadi mobilitas yang tinggi di tengah masyarakat.

Dalam kegiatan Gerai Vaksin Presisi di Polres Minut ini juga diserahkan bantuan sosial berupa sembako kepada peserta vaksinasi lanjut usia.

Terepisah, warga yang turut hadir mengucap syukur atas bantuan yang telah diberikan.

“Puji tuhan, selain bisa vaksin, kami juga mendapat sembako,” singkatnya.

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com