Bergantian Pemkot Kotamobagu Jadwalkan Vaksinasi di 33 Kelurahan Desa

  • Share
vaksinasi pemkot
Ilustrasi, (Foto: Pixabay).

KOTAMOBAGU, PANTAU24.COM – Pemkot Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali menjadwalkan giat percepatan vaksinasi di sejumlah titik. Tujuanya untuk mempercepat mencegah penyebaran Covid 19.

Kepala Dinkes Kotamobagu Dr Tanty Korompot mengatakan, pekan ini ada beberapa lokasi dalam pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kotamobagu.

“Jumlah lokasi terbagi di 33 Desa/Kelurahan di Kotamobagu dan giat ini merupakan upaya pemerintah untuk mempercepat capaian target herd immunity,” jelasnya.

Baca Pula:  Polsek Mapanget Sambang Imbau Warga Binaan untuk Patuhi Protokol

Dia menuturkan, saat ini status Kotamobagu sudah zona hijau per tanggal 16 November 2021. Meski demikian, pemkot terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga 6 M.

“Meski sudah zona hijau, kepatuhan serta disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci melawan penyebaran Covid-19 harus tetap dijalankan,” tegasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Terpisah, warga Kotamobagu, Sumitro Dilapanga mengatakan turut mendukung pemerintah dalam memaksimalkan program vaksinasi. Juga, mengapresiasi pemerintah yang telah bekerja sebaik mungkin untuk menekan penyebaran virus.

Baca Pula:  Polres Kotamobagu Terus Giatkan Operasi Yustisi, Imbau Pelaku Usaha Taat Prokes

“Bekerja tanpa henti, siang dan malam. Terus mengupayakan agar masyarakatnya aman, tentu ini perlu diapresiasi,” katanya.

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com