Connect with us

Bolmut

KONI Bolmut Serahkan Bantuan Olahraga Kepada SMK Negeri I Kaidipang

Published

on

BOLMUT, PANTAU24.com-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang diwakili oleh ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Mohammad Abdurafik Pangau memberikan bantuan olahraga berupa satu buah bolla volly dan bola kaki kepada siswa SMK Kaidipang.

Penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan disela-sela semarak kegiatan menyambut HUT SMK Kaidipang Ke – 17, bertempat di halaman SMK Kaidipang, Senin 1 November 2021.

Mohammad Abdurafik Pangau mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian KONI Bolmut terhadap pengembangan bakat olahraga di kalangan pelajar.

“Bantuan ini memang tak seberapa nilainya, tapi kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa menambah koleksi alat olahraga di Sekolah ini,” ucap Doni sapaan akrabnya.

Dia juga berharap bantuan tersebut bisa digunakan oleh para siswa dalam berbagai kegiatan olahraga di sekolah tersebut.

“Jangan disimpan, melainkan digunakan untuk latihan, baik Volly ball maupun bola kaki,” imbuhnya.

Menurut Doni, bantuan seperti ini tidak hanya diberikan kepada SMK Negeri I Kaidipang, melainkan akan berlaku di tempat-tempat lain disesuaikan kesempatan dan kondisi yang ada.

“Insha Allah sekolah lain juga bisa, kita akan berupaya selagi ada kesempatan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri I Kaidipang, Mohammad Ansar Nusa mengapresiasi kepedulian KONI Bolmut terhadap pengembangan bakat olahraga siswa SMK Negeri Kaidipang.

“Ini bantuan yang sangat berarti bagi kami. Bahkan ini juga merupakan hadiah spesial HUT SMK Negeri I Kaidipang. Untuk itu, atas nama keluarga besar SMK Negeri Kaidipang kami sampaikan terima kasih kepada KONI Bolmut yang telah memberikan bantuan bolla volly dan bola kaki,” ujarnya

Hal senada diutarakan Ketua Komite SMK Negeri I Kaidipang, Mohammad Gusti Abdul Samad Lauma. Menurut dia, bantuan tersebut sangat membantu. “Ini bantuan yang sangat berarti, kami merasa senang. Terima kasih KONI Bolmut,” singkatnya.

Penyerahan Bantuan tersebut disaksikan oleh Kepsek, Ketua Komite beserta jajaran keluarga besar SMK Negeri I Kadipang.

|Penulis: Rinto Binolombangan

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply