Polres Kotamobagu Terus Giatkan Operasi Yustisi, Imbau Pelaku Usaha Taat Prokes

  • Share
Giat Polres Kotamobagu
Suasana saat giat penerapan prokes pelaku UMKM Kotamobagu digelar, (Foto: Humas Polres Kotamobagu).

KOTAMOBAGU,PANTAU24.COM – Dalam rangka pegoptimalisasian pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan pengendalian penyebaran Covid-19 di wilayah Kotamobagu, Polres Kotamobagu terus menggalakan giat Operasi Yustisi.

Sebagaimana Kegiatan Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh UKL I tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Johan Damopolii dan KBO Reskrim Kotamobagu IPTU Arsyad Gonibala serta diikuti oleh Kanit PPA IPDA Fitri Nugrahani, S.Trk, Kanit Patroli Lantas IPDA Trihandoko dan Personil UKL I berjumlah 12 orang.

Baca Pula:  Ikut Vaksinasi Bisa Tumbuhkan Kepercayaan Diri

Kabag Ops Kompol Johan Damopolii menjelaskan bahwa kegiatan patroli tersebut sekaligus melaksanakan sosialisasi terkait surat edaran (SE) Walikota Kotamobagu Nomor : 135/W-KK/VII/ 2021 tanggal 30 Juli 2021 Tentang Antisipasi Peningkatan Kasus Covid 19 di Kota Kotamobagu.

Sasaran tim saat itu yakni untuk memberikan himbauan terhadap masyarakat / pedagang dan pengelola mini market seperti Indomaret/Alfa maret dan himbauan terhadap masyarakat pemilik usaha / pedagang, di Seputaran Lapangan Kel. Molinow Kec.Kotamobagu Barat hingga Cafe dan usaha warung makan agar mentaati Surat Edaran Walikota Kotamobagu terkait jam Oprasional.



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com