Bahas Rencana Mutasi, Bupati-Wabup Bolsel Rapat dengan Baperjakat

  • Share
Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru

BOLSEL, PANTAU24.COM-Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru bersama Wakil Bupati (wabup) Deddy Abdul Hamid mengundang Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) atau Tim Penilai Kinerja menggelar pertamuan, Kamis, 19 Agustus 2021.

Terinformasi, rapat tersebut membahas tentang rencana mutasi pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bolsel. Kabar ini datang dari Bupati Iskandar.

“Besok agenda kami menggelar rapat dengan Bapetjakat. Salah satu yang akan kita bahas soal rencana rolling (pergantian) pejabat,” kata Bupati yang ditemui di ruang kerjanya, di Lantai 2 Kantor Bappelitbangda Pemkab Bolsel, Kawasan Perkantoran Panango, Bolaang Uki, kemarin.

Baca Pula:  Wabup Bolsel Minta Sekda Laksanakan Semua Rekomendasi DPRD

Sayangnya, Top eksekutif Bolsel ini masih enggan mengungkapkan waktu pelaksanaannya (mutasi).

“Itu masih rahasia. Yang jelas kita akan buat rolling,” tegas Iskandar.

Fakta menarik dan bermanfaat

Sekadar informasi, rencana rolling kabinet di lingkungan Pemkab Bolsel sudah berhembus sejak beberapa bulan lalu. Hanya saja, ini belum dapat dilakukan karena sesuai regulasi, Bupati dan Wabup harus menunggu enam bulan setelah dilantik.

Baca Pula:  Rombak Kabinet  Pasca Dilantik, Iskandar: Kita "Bidik" Birokrat Inovatif

Seperti diketahui, pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid dilantik sebagai Bupati dan Wabup Bolsel pada 26 Februari 2021 lalu. Sehingga, pada 26 Agustus pekan depan masa menjabat keduanya genap enam bulan.(*)



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com