Puluhan Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Terdistribusi di Kotamobagu

  • Share
Vaksin
Ilustrasi, (Foto: Pixabay).

KOTAMOBAGU,PANTAU24.COM -Warga masyarakat di Kota Kotamobagu hingga saat ini masih terus menerima pelayanan vaksinasi massal yang digulir pemerintah daerah setempat melalui dinas terkait.

Sebagaimana dikatakan, Kasi pelayanan Kesehatan Dinkes Kota Kotamobagu, Yudi Pontoh, kurang lebih 27 ribu-an dosis vaksin yang telah diterima warga masyarakat Kota Kotamobagu.

Menurut Yudi, ketersediaan sisa vaksin yang ada di Dinkes terbilang masih cukup memenuhi untuk pelayanan vaksinasi massal ke warga.

Baca Pula:  Vaksinasi 5,8 juta Guru dan Tenaga Pendidik Ditargetkan Selesai Juni 2021

“Untuk saat ini masih ada 1.690 dosis vaksin jenis AstraZeneca dan 1.800 dosis vaksin jenis Sinovac. Selain itu, setiap pekan Dinkes Sulut mendistribusikan dosis vaksin kepada kami,” singkatnya.

Sementara itu, Subroto Paputungan, salah satu warga Kotamobagu yang telah divaksin mengaku kuatir tidak semua keluarganya mendapatkan dosis vaksin. Hal ini dikarenakan jumlah vaksin yang dibatasi.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Siap-siap, Ibu Hamil Segera Disuntik Vaksin Covid-19, Ini Syaratnya

“Saat vaksin, banyak tidak mendapat dosis karena sudah habis. Di keluarga saya saja baru saya yang divaksin. Saya berharap pemerintah bisa menambah stok vaksin, agar semua orang terutama keluarga saya bisa divaksin,” pungkasnya.



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com