TNI Polri di Kotamobagu Bersinergi untuk Gerai Presisi Vaksinasi Covid-19

  • Share
Suasana gerai vaksinasi nasional
Suasana saat kegiatan gerai vaksinasi di Kotamobagu, (Foto: Humas Polres Kotamobagu).

KOTAMOBAGU, PANTAU24.COM – Polres Kotamobagu bersinergi dengan TNI dalam pelaksanaan program nasional gerai vaksinasi kepada Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Kotamobagu.

Secara kompak Polsek jajaran di Polres Kotamobagu, yakni Polsek Kotamobagu, Polsek Kotamobagu Utara, Polsek Passi hingga Polsek Lolayan melaksanakan kegiatan ini seminggu penuh bersama dengan Prajurit TNI dari Koramil di rayonnya masing-masing dan Dinkes Pemkot Kotamobagu.

Baca Pula:  Operasi Yustisi Pelanggar Covid-19 Juga Menyasar Warga yang Beraktifitas Malam Hari

Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasi Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima, menjelaskan, pelaksanaan bersama unsur TNI dan Stakeholders yang ada berupa gerai program vaksinasi nasional khususnya wilayah hukum Polres Kotamobagu dilaksanakan setiap hari dari Senin hingga Minggu.

“Kami Polres Kotamobagu bersama unsur TNI dan Stakeholders yang ada seminggu penuh melaksanakan gerai presisi vaksinasi yang ada khususnya Wilayah hukum Polres Kotamobagu, hal ini kami laksanakan setiap hari dari Senin hingga Minggu”, ungkapnya, Senin, (12/07/2021)..

Baca Pula:  Proses Vaksinasi Masyarakat Kotamobagu Dipantau Langsung Wali Kota Tatong Bara

“Tentunya tetap dengan mengacu pada ketersedian dan distribusi vaksin di wilayah kami”, tambahnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Disamping itu, hampir setiap hari pula Polres Kotamobagu dan Polsek jajaran ini melaksanakan operasi yustisi dan imbauan Prokes guna menekan Covid-19 di wilayahnya masing-masing.



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com