108 Anak Usia 12 hingga 17 Tahun Ikut Vaksinasi di Polres Kotamobagu

  • Share
Vaksin di Polres Kotamobagu
Peserta vaksinasi di Polres Kotamobagu sementara melakukan pemeriksaan sebelum divaksin, (Foto: Humas Polres Kotamobagu).

KOTAMOBAGU, PANTAU24.COM – Tak hanya masyarakat di atas 17 tahun, Polres kotamobagu juga melakukan vaksinasi kepada anak dan remaja, usia 12 hingga 17 tahun dengan kuota 108 peserta vaksinasi.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Bhayangkari Cabang Kotamobagu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu yang dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69.

Baca Pula:  Update 11 April: Covid-19 Indonesia Bertambah 330 Kasus, Total 3.842 Kasus

“Kami terlebih dahulu telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu dan mendapat quota sebanyak 108 dosis vaksin jenis Sinovac”, kata Ketua Bhayangkari cabang kotamobagu, Novie Prasetya, Jumat, (09/07/2021).

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati,SIK melalui Kepala Seksi Humas Polres Kotamobagu menjelaskan, peserta yang divaksinasi keseluruhan telah lulus tes screening dan layak untuk divaksin dengan didampingi orang tuanya masing-masing.

Baca Pula:  Update 30 April: Covid-19 Indonesia Bertambah 347 Kasus, Total 10.118 Kasus

“Peserta sebanyak 108 anak dan remaja terlebih dahulu dilakukan screening dan keseluruhan di nyatakan memenuhi syarat untuk dilakukan vaksinasi dengan pendampingan dari orang tuanya masing-masing”, jelasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Diketahui, kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 Wita sampai dengan 11.30 Wita di Ruang Aula Bhayangkari dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com