Proses Vaksinasi Masyarakat Kotamobagu Dipantau Langsung Wali Kota Tatong Bara

  • Share
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara saat memantau langsung proses vaksinasi, (Foto: Pool)

KOTAMOBAGU, PANTAU24.COM – Wali Kota Kotamobagu,Tatong Bara, malakukan pemantauan langsung sejumlah titik lokasi vaksinasi untuk masyarakat.

Pantauan Pantau24.com, lokasi kunjungan Wali Kota adalah di Puskesmas Gogagoman, Desa Bilalang Satu, Kelurahan Sinindian, dan Desa Poyowa Besar Satu.

Wali Kota mengatakan, kunjungan ini dilakukan guna melihat langsung proses pelaksanaan vaksinasi, dan menyatukan persepsi Forkopimda terkait percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kotamobagu.

“Kita memiliki tanggung jawab yang sama pemenuhan vaksinasi kepada seluruh masyarakat. Kunjungan ini dimaksud agar kita bisa menyamakan persepsi me-mapping (memetakan) kemampuan kita (Forkopimnda) bisa mempercepat proses ini (Vaksinasi),” katanya.

Baca Pula:  Digelar di Masa Pandemi, Pilkades Serentak di Bolmong Butuh 2 Miliar Lebih

Selain itu, menurut Wali Kota kunjungan ini juga untuk melihat potensi kemungkinan kendala yang terjadi di lapangan selama proses vaksinasi, untuk kemudian dibahas bersama untuk dicarikan solusi.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Nah, kita lihat kesulitan-kesulitan apa yang terjadi saat program vaskinasi berlangsung. Setelah ini (kunjungan), kita akan rapat (Forkopimda). Semoga dengan kunjungan ini semua masalah kita tuntaskan bersama. Hari ini kita masih kekurangan vaksin. Harapan kita dengan kunujungan ini bisa kita koordinasikan dengan pemerintah di atasnya, Dinas Kesehatan Provinsi dan Pusat agar suplay vaksin terpenuhi. Saat ini antusias masyarakat yang ingin divaksin tinggi. Ini kita satukan agar gerakannya (program vaksinasi) sama,” pungkas Wali Kota.

Baca Pula:  Bahas Pilkada, Bupati Bolmong Rakor Bersama Menkopolhukam

Diketahui, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinmda) turut hadir menemani Wali Kota, diantaranya, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Kapolres Kotamobagu, AKBP Prasetya Sejati S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, dan Dandim 1303 Bolmong.



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com