Operasi Yustisi Pelanggar Covid-19 Juga Menyasar Warga yang Beraktifitas Malam Hari

  • Share
Covid-19 di Boulevard
Petugas saat melakukan pembinaan kepada pelanggar prokes di Boulevard, (Foto:Pool).

MANADO, PANTAU24.COM – Pihak kepolisian meningkatkan giat operasi yustisi untuk penggar protokol kesehatan (Prokes) hampir di semua lokasi kerumunan orang.

Personel Polsek Tuminting dipimpin Kepala SPKT Aiptu Rudy Anom melakukan operasi yustisi protokol kesehatan (prokes) di sepanjang Jalan Boulevard II, Kota Manado, pada Minggu (20/06/2021) malam.

Operasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini menyasar para pelanggar prokes, seperti berkerumun dan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

Baca Pula:  Ratusan Ikan Dari Ambon Diterbangkan ke Jakarta untuk Pasien COVID-19

“Kami menyambangi sejumlah tempat usaha di kawasan Boulevard II untuk memantau penerapan prokes, baik terhadap pengunjung maupun di lokasi tempat usaha,” kata Aiptu Rudy.

Petugas masih mendapati beberapa tempat usaha yang tidak menerapkan prokes, termasuk beberapa warga yang ‘nongkrong’ dan tidak memakai masker, di kawasan Boulevard II.

Fakta menarik dan bermanfaat

Selanjutnya disampaikan imbauan prokes, baik kepada masyarakat maupun pemilik tempat usaha.

Baca Pula:  Pandemi, Begini Perayaan Iduladha 1442 Hijrah di Kotamobagu

“Operasi ini sekaligus untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terlebih saat malam akhir pekan, demi mencegah gangguan, dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga,” pungkas Aiptu Rudy.



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com