Apel Perdana Usai Cuti Bersama, ASN Kotamobagu Diingatkan tentang Pentingnya Prokes

  • Share
Upacara
Suasana Apel Perdana di lingkup Pemkot Kotamobagu, (Foto: Muri Mokoginta).

PANTAU24.COM – Sekertaris Kota Kotamobagu, Sande Dodo, mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Kotamobagu agar tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Hal tersebut dikatakan saat membacakan sambutan Walikota dalam memimpin Apel Perdana usai cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

“Kita semua saat ini, masih menghadapi Pandemi Covid – 19. untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintah daerah dan seluruh masyarakat di daerah ini, untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, yakni Menjaga Jarak, Memakai Masker serta Mencuci Tangan, saat melaksanakan tugas dan aktivitas sehari – hari,” ujarnya, Senin, (17/05/2020).

Baca Pula:  Peringatan Hari Pahlawan di Bolmong, Peserta Upacara Dibatasi dan Wajib Pakai Masker

Selain itu, Dodo menjelaskan aparatur pemerintah daerah, memiliki tugas dan tanggung jawab, serta peran yang sangat penting, khususnya dalam rangka melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai seorang aparatur pemerintah yang memahami aturan, maka terhitung mulai pagi hari ini, kita semua sudah harus siap kembali untuk mulai melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab, sebagaimana mestinya. Laksanakanlah tugas, fungsi, dan kewenangan saudara – saudara dengan konsisten dan bertanggungjawab, serta sesuai peraturan perundangan – undangan yang berlaku, serta sebagai bagian dari pengabdian kepada daerah dan seluruh masyarakat” imbaunya.

Baca Pula:  Update Corona, Minggu 13 September Bertambah 3.636 Kasus Baru

Dirinya menambahkan, agar ASN juga senantiasa waspada mengingat intensitas curah hujan saat ini cukup tinggi di Kotamobagu. Menghindari kemungkinan-kemungkinan bencana alam akan terjadi, dengan menjauhi bantaran sungai dan tempat-tempat yang rawan bencana.

Fakta menarik dan bermanfaat


  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com