Ini Pesan Yasti pada HUT Bolmong ke 67 Tahun

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow membacakan sambutan
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow membacakan sambutan

BOLMONG, PANTAU24.COM-Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow memberi pesan kepada semua pihak untuk menjadikan momentum hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bolmong ke-67 tahun 2021 ini sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi, atas apa yang telah dilaksanakan dalam berkontribusi, memberikan warna dan makna bagi perjalanan sejarah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Selain itu, pada momentum peringatan HUT Bolmong kali ini, menuntut semua pihak untuk mengasah kepekaan dan kejelian, serta kemampuan membaca berbagai persoalan strategis, yang tengah dialami oleh daerah saat ini dan di masa depan.

Baca Pula:  Bupati Bolmong: Program 3M Wajib Diterapkan

“Untuk kemudian, semua itu kita jadikan agenda penting, dalam mewujudkan masa depan Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih baik lagi,” kata Yasti, saat menyampaikan sambutannya pada upacara peringatan HUT Bolmong ke 67 tahun, yang digelar di lapangan kantor bupati, Selasa 23 Maret 2021.

Di sisi lain, ia berharap momentum peringatan HUT ke-67 kali ini juga, dijadikan sebagai wahana untuk meneguhkan komitmen, bersatu padu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi daerah sesuai dengan kapasitas, kapabilitas dan kompetensi masing-masing.(*)

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com