Cewek yang Terlalu Narsis di Medsos Justru Tak Disukai Cowok

PANTAU24.COM-Hampir semua sisi kehidupan manusia saat ini telah terjamah oleh teknologi. Ditengah arus globalisasi yang semakin maju, teknologi yang berkembang pun tidak kalah majunya. Salah satu dari apa yang telah dilahirkan oleh teknologi yaitu sosial media.

Kebanyakan orang saat ini ini, bahkan menjadikan media sosial sebagai ajang untuk show up siapa diri kita.

Jika itu tidak berlebihan tentu wajar, namun akan menjadi sebuah masalah jika berlebihan.

Narsis yang berlebihan tentu bukanlah hal yang baik jika menggunakan media sosial. Terutama bagi seroang perempuan.

Dan ternyata, khusus bagi perempuan, narsis yang berlebihan di media sosial justru membuat lawan jenis tidak suka.

Fakta menarik dan bermanfaat

Penasaran apa alasannya?

1. Terlalu sering update

Ilustrasi dari unsplash.com

Hal pertama mengapa para cowok tidak suka cewek yang terlalu narsis di media sosial adalah mereka menganggap kalian kurang kerjaan. Tentu jika kalian para cewek adalah seorang yang mengisi waktu dengan hal-hal yang bermanfaat pasti tidak akan terlalu sering menggunakan media sosial hanya untuk update status setiap waktu di media sosial dan upload foto sebanyak-banyaknya dalam beberapa menit. Para cowok akan merasa aneh dan justru tidak tertarik dengan hal seperti itu ladies.

2. Mengupload foto dengan gaya yang sangat aneh

Ilustrasi dari unsplash.com

Gaya berfoto tentu juga menjadi penilaian para cowok ketika melihat postingan foto yang para cewek bagikan. Gaya yang terlalu aneh dan tanpa arti bisa menjadi hal minus di mata para cowok ketika melihat seorang cewek memposting gambar. Para cowok justru akan lebih tertarik jika foto seorang cewek diisi dengan gaya yang natural semisal tersenyum polos ataupun pose tertawa.

Baca Pula:  Ini Alasan Kecoa Masuk ke Dalam Rumah Saat Musim Hujan

3. Memberikan kode berlebihan kepada cowok yang ditaksir

Ilustrasi dari unsplash.com

Media sosial saat ini bisa menjadi ajang kode-kode terhadap orang yang dicintai. Fitur-fitur yang menarik dari beberapa media sosial tennu bisa dijadikan ajang yang tepat guna memberikan kode terhadap orang yang disuka.
Tidak hanya pria yang suka memberikan kode, cewek pun juga sama.
Namun jika seorang cewek memberikan kode yang terlalu berlebihan kepada si cowok, hal tersebut justru bukan hal yang disukai para cowok.

Cowok justru akan merasa risih jika tahu kode-kode tersebut adalah untuknya yang disebarkan secara berlebihan, bukannya suka cowok akan ilfeel.

4. Terlalu sering share foto dengan close up wajah

Ilustrasi dari unsplash.com

Hal ini sangat sering dilakukan oleh hampir semua cewek. Mengupload foto ataupun video di media sosial dengan wajah close up dirinya sendiri.

Padahal jika ditanya kepada cowok apakah hal tersebut membuatnya tertarik, jawabannya justru tidak. Cowok lebih tertarik dengan hal-hal yang alami tanpa ada unsur yang dilebih-lebihkan.

Baca Pula:  Cari Tahu Kepribadianmu Lewat Payung Berikut

5. Terlalu banyak memposting hal yang berbau kegalauan

Ilustrasi dari unsplash.com

Permasalahan yang terjadi pada diri kita bukanlah hal yang patut diumbar di media sosial. Masalah percintaan, pendidikan, keluarga dan lainnya adalah sebuah privasi yang sangat tidak bijak jika harus diumbar ke media sosial.

Jika kalian para cewek yang senang memposting hal-hal yang berbau kegalauan, ingatlah bahwa para cowok justru tidak terlalu suka dengan hal tersebut. Kalian akan dianggap sebagai pribadi yang tidak percaya diri dan dianggap tidak bisa mencari sebuah solusi dalam permasalahan yang terjadi.
So, kalau galau jangan dipamerkan deh ya…

6. Sok bijaksana

Ilustrasi dari unsplash.com

Hal ini sangat sering dilakukan oleh banyak orang. Namun perlu cewek ketahui, isi media sosial yang kalian posting jika kelewat bijaksana itu justru tidak membuat cowok menaruh perhatian kepada kalian.

Jika memang isi postingan yang sangat bijaksana itu sebanding dengan kehidupan nyata kalian itu sah-sah saja. Namun jika hal tersebut tidak balanced dengan kehidupan nyata kalian, cobalah menjadi pribadi yang apa adanya.

7. Memamerkan barang-barang pribadi secara berlebihan

Ilustrasi dari unsplash.com

Berlebihan memang selalu berujung tidak baik. Begitu juga ketika bermedia sosial, kalian para cewek yang suka memamerkan barang-barang pribadi berlebihan malah tidak akan memberikan feedback yang bagus kepada para cowok. Kalian akan dianggap terlalu sombong dan memiliki sifat yang pamer. So, dikurangi ya…

Semoga bermanfaat yaa…

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com