Miliki Wajah Mirip Jokowi, Akun Facebook Imron Gondrong Mendadak Viral

Facebook Imron Gondrong mirip sekali dengan Presiden Jokowi (Facebook)

PANTAU24.COM-Akun facebook bernama Imron Gondrong mendadak viral. Pasalnya, Imron yang diketahui tinggal di Banyuwangi, Jawa Timur itu mempunyai wajah mirip sekali dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mulai dari mata, hidung, garis pipi, bahkan senyumnya juga sangat mirip. Bedanya hanya pada rambutnya saja. Presiden Jokowi potongan rambutnya pendek dan klimis, sementara Imron rambutnya panjang alias gondrong.

Sepintas, orang bakal mengira bahwa foto tersebut adalah potret Jokowi sebelum terjun di dunia politik. Ini karena dalam foto tersebut hanya mengenakan kaos dalam warna putih dengan rambut gondrong.

Sampai sekarang, foto Imron ini telah dibagikan lebih dari 12 ribu kali serta menuai ribuan komentar dari netizen. Foto Imron ini sekilas memang ‘bagai pinang dibelah dua’, mirip sekali.

Baca Pula:  Bupati Yasti Terima Kunjungan Kerja Ketua dan Anggota DPD RI

Imron Gondrong diketahui memperbarui foto profil pada akun Facebooknya pada 22 Januari 2019 lalu.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Mirip pak Presiden,” tulis akun Arsan Sanz Jaya seperti dikutip suara.com, Sabtu (26/12/2020).

“Presiden rumahtangga,” balas Imron Gondrong.

“Waduh ini mah anak kembar yang lama terpisah mungkin,” sambung akun Neny Nuy.

“Coba kalau dipotong pendek, asli persis Jokowi,” kata akun Andy Winata.

“Wajah boleh mirip tapi rejekinya beda. Tapi mudah-mudahan diberikan rejeki mirip Presiden,” tulis akun Wahyu Wibowo.

“Pak Jokowi itu idola saya. Penyabar dan berwibawa makanya tidak heran kalau banyak yang ingin seperti pak Jokowi,” kata akun Dwi Winarti.

Baca Pula:  Jelang Kongres, AJI Gelar Debat Pasangan Kandidat Ketum dan Sekjen

“Dari yang saya dengar, di dunia ini katanya masing-masing orang memiliki 7 orang kembaran dengan kemiripan. Kalau ini masih 1 yang ketemu, berarti ada 5 orang lagi yang mirip pak Jokowi,” kata akun Sayuti Ahmad.

“Ini orang Banyuwangi daerah selatan. Lebih tepatnya di Kecamatan Tegaldlimo sekitar dam 5, baratnya puskesmas. Dia petani buah naga,” kata Yunnnniii.

Seperti diketahui, kata kunci Imron Gondrong saat ini menjadi pencarian nama paling populer di Facebook. Namun sayang, akun Facebook Imron Gondrong tidak memberikan tanggapan atau respon apapun selama setahun terakhir. Kemungkinan akun tersebut sudah lama ditinggalkan oleh pemilik aslinya.

Sumber: suara.com

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com