Talumepa: Pilkada, Jaga Persaudaraan Paling Utama

Pjs, Bupati Boltim, Christiano Talumepa

BOLTIM, PANTAU24.COM-Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Boltim, Christiano Talumepa menegaskan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Sangadi serta aparat desa agar tidak terlibat Tim Sukses (TS) pasangan calon (Paslon).

Menurutnya, pada Pilkada serentak tahun 2020 ini pihaknya meminta kepada ASN dan para Sangadi yang ada di 81 desa agar tidak menjadi tim pemenangan atau ujung tombak pemenangan paslon.

“Tugas saya juga menjadga netralitas ASN dalam rangka penyelengaraan Pilkada. Tolong jangan sampai Sangadi menjadi ujung tombak pemenangan paslon,” kata Talumepa.

Baca Pula:  Boltim Bersinar, Hitungan Cepat SSM-OPPO Raih Suara Terbanyak

Pelaksanaan pilkada tahun ini, dirinya meminta agar masyarakat dapat menjaga keamanan diwilayah masing-masing agar pemilihan kepala daerah berlansung damai tanpa menimbulkan konflik di masyarakat.

“Sampaikan ke masyarakat jangan sampai berkelahi soal Pilkada, mari kita jaga agar pilkada tahun ini aman dan damai. Pilkada bukan segala galahnya tapi silahturahmi adalah segelahnya dan persaudaraan,” ujarnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Pjs Bupati Boltim Tunjuk Dua Pelaksana Tugas Kepala Dinas

Masyarakat serta paslon lanjutnya,  diharapkan menaati protokol kesehatan penanganan Covid-19 dan maklumat Kapolri.

“Sampaikan ke masyarakat saat ini tidak boleh ada pengumpulan massa. Ini harus di jaga, apalagi sudah ada maklumat Kapolri, jika melanggar aturan akan ada tindakan tegas. Lebih baik mencegah dari pada mengobati,” jelasnya.(*)

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com