Hadiri Temu Pisah Kapolres Bolmut, Bupati Ingatkan 3M

Bupati Bolmut, Depri Pontoh mengahadiri acara temu pisah Kapolres Bolmut, AKBP Eko Kurniawan SIK yang resmi digantikan AKBP Wahyu Purwidiarso SIK

BOLMUT, PANTAU24.COM-Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh bersama Wakil Bupati, Amin Lasena mengahadiri acara temu pisah Kapolres Bolmut, AKBP Eko Kurniawan SIK yang resmi digantikan AKBP Wahyu Purwidiarso SIK, yang digelar di halaman kantor bupati, Rabu 28 Oktober 2020.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada AKBP Eko Kurniawan atas pengabdian serta dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Bolmut.

“Selamat datang di tanah adat Bolmut kepada Kapolres yang baru. Selamat bertugas. Tidak perlu khawatir karena jika sudah menginjak tanah adat ini sudah menjadi bagian keluarga kami,” kata Depri.

Baca Pula:  Mosi Tidak Percaya 16 Anggota Terhadap Ketua DPRD Bolmong akan Dilayangkan ke DPP PDI Perjuangan

Di sisi lain, pada kesempatan tersebut, Bupati tak henti-hentinya berpesan, untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3M. Yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Virus ini sangat berbahaya bahkan mematikan. Namun selama kita mematuhi protap kesehatan, maka Insya Allah bisa terhindar atau menekan angka penularan covid 19,” tutupnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Diketahui, Eko Kurniawan dilantik sebagai Kapolres pertama di Kabupaten Bolmut pada Oktober 2019 lalu oleh Kapolda Sulut saat itu, Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH, MSi.

Baca Pula:  Update 2 Mei 2020: Covid-19 Indonesia Bertambah 292 Kasus, Total 10.843 Kasus

Sementara, Wahyu Purwidiarso yang sebelumnya bertugas di Lemdiklat Polri resmi dilantik oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol RZ Panca Putra menggantikan Eko Kurniawan berdasarkan Surat Keputusan Kapolri Nomor: Kep/2049/X/2020 tanggal 13 Oktober 2020.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) dilangsungkan di aula Tribrata Mapolda Sulut, Senin 26 Oktober 2020.

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com