Connect with us

ADVERTORIAL

Kedua Kalinya, Limi Mokodompit Pimpin Upacara Peringatan HUT Kabupaten Bolmong

Published

on

Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit tampil sebagai Irup peringatan HUT Kabupaten ke 70 Tahun. (Foto: Istimewa)

BOLMONG, PANTAU24.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara peringatan HUT Kabupaten ke-70 Tahun 2024.

Gelaran HUT Kabupaten ke-70 yang berlangsung Senin, 25 Maret 2024 di Lapangan Kantor Bupati Bolmong ini, mengusung tema “Berkarya dan Bekerja Bersama untuk Bolmong yang Berbudaya, Berdaya Saing, Maju, dan Mandiri”.

Upacara yang dipimpin langsung Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Limi Mokodompit itu berlangsung sukses. Perlu diketahui bahwa ini merupakan yang kedua kalinya Limi Mokodompit tampil sebagai inspektur upacara (Irup) sejak menjabat bupati medio Mei 2022.

Dalam sambutannya, Limi mengajak semua pihak untuk menghayati dan membuka kembali memori lembaran sejarah 70 tahun yang lalu, guna memperkuat tekad dan semangat membangun Kabupaten Bolmong tercinta ini.

Baca Pula:  Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 di Poigar I Resmi Dibuka

Menurutnya, berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini, sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah ini.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Untuk itu saya mengajak kita semua tidak melupakan sejarah. Sebab proses penyelenggaraan pemerintahan pembangunan di Kabupaten Bolmong dimaknai oleh tetesan keringat, kerja keras dan perjuangan secara silih berganti, para pemimpin yang telah memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di daerah,” ujarnya.

Pj Bupati Limi mengapresiasi para Bupati dan Wakil Bupati periode tahun-tahun sebelumnya, serta para pemimpin dan anggota DPRD Kabupaten Bolmong periode tahun-tahun sebelumnya, yang telah berkontribusi melalui kiprah dan karya nyata dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bolmong.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran forkopimda , diantaranya, Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery SIK, SH,MH,Kapolres Kotamobagu Dasveri Abdi SIK,Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P.,Ketua pengadilan negeri kotamobagu Jifly Z. Adam, S.H.,M.H.,Ketua DPRD Bolmong Welty Kimaling SE, MM.

Baca Pula:  Bibuka Pj Bupati, Jambore KNPI Bolmong Resmi Digelar

Hadir pula Danyon Armed 19 Bogani Bolmong Mayor Arm Donni Romansah, S.Sos, M.HAN, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua KNPI Bolmong Feramita Tiffani Mokodompit S.M.M.B.A, Para Camat, Lurah dan Sangadi, serta tamu undangan. (Advertorial)