Connect with us

Bolmong

Ditandai Peletakan Batu Pertama oleh Pj Bupati Bolmong, Pastori GMIBM Pniel Siniyung Siap Dibangun

Published

on

BOLMONG, PANTAU24.COM-Pastori Gereja Masehi Injili di Bolaang Mongondow (GMIBM) Pniel Siniyung, di Desa Siniyung, Kecamatan Dumoga siap dibangun. Hal itu, ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, Senin 27 Oktober 2023.

Kehadiran top eksekutif Pemkab Bolmong itu, disambut baik Jemaat GMIBM Pniel Siniyung. Usai meletakan batu pertama, Pj Bupati, Limi Mokodompit dalam sambutannya mengajak seluruh Jemaat GMIBM Pniel Siniyung untuk mendoakan bersama agar pembangunan Pastori ini berjalan baik.

“Mari sama-sama kita doakan, bekerja sama, bahu-membahu dalam pelaksanaan pembangunan Pastori ini, agar berjalan baik dan cepat selesai untuk digunakan dalam pekerjaan mulia,” ajak Limi.

Ia menambahkan, topangan seluruh jemaat sangat penting dalam pembangunan seperti ini.

“Selaku pemerintah tentu terus mensuport setiap pembangunan positif seperti ini,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris BPS GMIBM Pdt Jemy J. S. Tangkere M.Th menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pemerintah dalam hal ini Pj Bupati Bolmong, Limi Mokodompit dalam agenda tersebut.

“Terima kasih diucapkan kepada Pemkab Bolmong, Pak Bupati yang sampai saat ini terus menopang kegiatan dan program GMIBM. Mari kita selaku jemaat terus bersama mendukung program pemerintah dalam memajukan daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” ucap Tangkere.

Di tempat yang sama, Ketua Badan Pengurus Majelis Jemaat (BPMJ) GMIBM Pniel Siniyung, Pdt Olga Gau M.Th mengucapkan banyak terima kasih kepada Pj Bupati Bolmong yang telah memenuhi undangan Jemaat GMIBM Pniel Siniyung untuk meletakan batu pertama pembangunan Pastori ini.

“Atas nama seluruh Jemaat GMIBM Pniel Siniyung mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan terhadap program kami. Mulai dari dana hibah Pemerintah untuk pembangunan Pastori sebesar 20 juta rupiah, ditambah lagi dengan sumbangan pribadi sebesar 10 juta rupiah hari ini. Benar-benar membantu, Tuhan kiranya memberkati Pak Bupati, dan Pemerintahan terus berjalan baik,” ucap Olga.

Sekadar informasi, selain peletakan batu pertama pembangunan Pastori GMIBM Pniel Siniyung ini, Pj Bupati juta membuka resmi Pelatihan Pengurangan Resiko Bencana, yang dilaksanakan oleh BPS GMIBM di Gereja GMIBM Pniel Siniyung.

Turut hadir, jajaran BPS GMIBM, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Bolmong, Ketua BPMJ dan Majelis Jemaat GMIBM Pniel Siniyung, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jemaat GMIBM Pniel Siniyung. (Advertorial)