Connect with us

Bitung

Pengurus DPC Gerindra Kota Bitung Dilantik, Randito Maringka Berpesan Soal  Kesolidan

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bitung resmi dilantik. Pelantikan itu berlangsung di Fave Hotel, Kota Bitung, dan dihadiri sejumlah pengurus DPD Gerindra Sulut dan pengurus DPC Kota Bitung, dan Ketua Komando Kemenangan Prabowo Subianto, Joseph ‘Keon’ Maringka, Senin (11/09/2023).

Ketua DPC Gerindra Kota Bitung, Randito Maringka yang sebelumnya sudah lebih dulu dilantik sebagai sang nahkoda partai besutan Prabowo Subianto itu berpesan agar pengurus DPC Gerindra Kota Bitung yang baru dilantik agar tetap solid dan tetap pada satu gerakan visi misi partai.

Baca Pula:  Randito Maringka Resmi Kantongi SK Ketua DPC Gerindra Kota Bitung, Gantikan Rudolf Wantah

“Pengurus yang baru dilantik saya ingatkan agar tetap solid dan satu komando. Fokus pada apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab kita. Jaga nama besar partai Gerindra. Berkerjalah dengan hati untuk melayani masyarakat,” ujar Maringka.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Lolyta Rumondor berpesan agar para pengurus dan kader partai harus turun ke lapangan melihat dan memperjuangkan langsung apa yang menjadi suara masyarakat.

“Terlebih kepada para caleg. Berkerja keraslah. Jangan hanya diam. Turun ke masyarakat. Berjuang untuk masyarakat. Tunjukan kalau kita itu ada untuk masyarakat,” pintanya.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Resmi Mendaftar Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, DPC Gerindra Sebut Hengky-Randito Sudah Sepaket

Dia juga menambahkan, Gerindra adalah partai kedua terbesar di Indonesia saat ini. Dia berharap para pengurus partai Gerindra khususnya DPC Kota Bitung harus saling berkoordinasi dan membangun komunikasi yang baik.

“Ingat tetap pada satu komando. Kita adalah partai besar. Pemilihan Presiden nanti kita harus berjuang bersama memenangkan Ketua Umum kita Prabowo Subianto. Harus optimis dan kerja keras. Perjuangan kita adalah perjuangan untuk rakyat dan bangsa Inomdonesia,” pungkasnya.