Connect with us

Bitung

Masih Eksis Jawab Keluhan Warga, Tim Helem Kuning Dinas PUPR Bitung Perbaiki Jalan Berlubang di Girian Bawah

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Tim Helem Kuning besutan Dinas PUPR Kota Bitung kembali menjawab keluhan warga terkait jalan berlubang yang ada di Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian, Rabu (26/07/2023).

Terpantau, Tim Helem Kuning ini melakukan pekerjaaan penambalan jalan berlubang yang ada di ruas jalan di Kelurahan Girian Bawah.

Kepala Dinas PUPR Kota Bitung, Rizal Sompotan mengatakan, Tim Helem Kuning sampai saat ini masih eksis dalam menjawab keluhan-keluhan masyarakat. Salah satunya memperbaiki jalan berlubang di Kota Bitung.

Baca Pula:  Dinas PUTR Teken MoU Dengan Kejaksaan Bitung, Rizal Sompotan: Kami Butuh Pendampingan

“Hari ini Tim Helem Kuning turun memperbaiki jalan berlubang di Girian Bawah. Ada beberapa titik yang jalannya memang sudah membahayakan pengguna jalan. Dan Tim Helem Kuning sudah memperbaikinya dengan menutup jalan-jalan berlubang tersebut,” ungkapnya.

Rizal mengatakan, Tim Helem Kuning akan selalu merespon keluhan-keluhan warga . Dia bahkan mengatakan, akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Kota Bitung.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin hadir untuk melayani masyarakat. Kita berharap kehadiran kami bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat Kota Bitung. Khusunya pada pembangunan atau pun perbaikan fasilitas publik yang memang menjadi tugas¬† dan tangung jawab kami,” pungkasnya.

Baca Pula:  Berhasil Angkat Ribuan Kilo Sampah Dari DAS Girian, Masyarakat Diminta Jaga dan Lestarikan Sungai

Sementara itu, Kabid Bina Marga, Haslinda Dumbela menjelaskan, Tim Helem Kuning sesuai dengan arahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung harus respon cepat dengan keluhan-keluhan warga.

“Makanya kalau ada laporan atau keluhan soal jalan rusak. Tim Helem Kuning akan langsung turun dan memperbaikinya,” katanya.