Connect with us

Bitung

Hadir Langsung Pada Penyerahan Bansos KUBE, Maurits Mantiri: Jangan Sampai Salah Sasaran

Published

on

BITUNG, PANATU24.COM– Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menghadiri kegiatan penyerahan Bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Pemeritah Kota Bitung, Rabu (07/06/2023).

Diketahui bantuan yang diserahkan berupa, Tenda, Kursi Plastik dan Perlengkapan Ketring.

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyampaikan, pemberian KUBE kepada masyarakat kurang mampu bertujuan untuk mempercepat penanggulangan pemberantasan kemiskinan serta meningkatkan pendapatan dan kemampuan berusaha.

Baca Pula:  Wali Kota Resmikan Gedung Kantor Kas Bank Prisma Dana

“Sehingga mampu memenuhi kebutuhan sendiri,” ujarnya.

Maurits juga menegaskan, agar penyerahan bantuan KUBE ini di harapkan tepat sasaran.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Jangan diberikan kepada mereka yang tidak wajar menerima bantuan ini. Untuk itu saya menginstruksikan kepada Dinas Sosial untuk melakukan pengecekan secara detail bagi para penerima bantuan,” pintanya sembari, berharap bantuan itu dapat meningkatkan perekonomian bagi para penerima.

Baca Pula:  Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Ikut Sahur On The Road dan Bagikan Tali Kasih dan Sembako

Diketahui, sasaran pemberikan KUBE ini  kepada 30 kelompok dan setiap kelompok mendapatkan 1 Peket Bantuan Sosial KUBE, yang terdiri dari 10 KUBE Tenda, 10 KUBE Kursi Pelastik dan 10 KUBE Ketring.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bitung, Aldo Ratungalo, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bitung, Forman Dandel dan jajaran KPD serta Para Penerima Bantua Sosial KUBE.