Connect with us

Bitung

Wali Kota Resmikan Gedung Kantor Kas Bank Prisma Dana

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri meresmikan Kantor Kas Bitung Bank Prisma Dana yang berlokasi di Jalan Sam Raulangi, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Senin (05/06/2023).

Dalam sambutannya, Wali Kota Maurits Mantiri mewakili masyarakat dan pemerintah Kota Bitung menyampaikan selamat serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan menyambut baik atas dibukanya kantor tersebut.

“Proses pembangunan suatu daerah butuh keterlibatan semua pihak.Termasuk sektor perbankan. Untuk itu, Bank Prisma Dana harus mampu memberikan kontribusi optimal bagi perkembangan dan kemajuan perbankan yang ada di Kota Bitung,” ujar Maurits.

Baca Pula:  Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Ikut Sahur On The Road Hingga Bagikan Bantuan Daging Sapi ke Umat Muslim di Bulan Ramadhan

Wali Kota juga berharap melalui kehadiran Kantor Kas Bitung Bank Prisma Dana ini, kiranya juga bisa menjadikan lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga kata Maurits, dapat menjadi bank pilihan seluruh nasabah dan stekholder untuk bertransaksi melalui Bank Prisma Dana.

“Terutama mendekatkan dan mempermudah pelayanan permodalan kepada masyarakat seperti kepada kelompok usaha kecil dan menengah untuk menggerakkan sektor real perekonomian,” harapnya.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Lahirkan Barista Berkompeten, Pemkot Bitung Teken MoU LPK Kopidukasi

Acara dihadiri, Komisaris Utama Bank Prisma Dana, Henry Lumintang, bersama jajaran, Direktur Utama Bank Prisma Dana, Johanis Salibana, bersama jajaran, Kepala Cabang Bank Prisma Dana Bitung, Christina Sigarlaki dan kepala cabang Bank SulutGo, Syane Tilaar.