Connect with us

Bitung

Impian Miliki Rumah Layak Huni Akhirnya Terwujud Berkat TMMD ke-116 Kodim 1310 Bitung, Warga Tandurusa ini Mengaku Bahagia..

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM–Garvin Karaki (58) Warga Lingkungan 1, RT 15, Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga merasa bahagia saat mengetahui rumahnya masuk pada program RTLH sasaran fisik TMMD ke-116 Kodim 1310 Bitung.

Garvin yang kesehariannya adalah nelayan ini bisa mengaku senang karena rumah yang ditempatinya selama ini akan direnovasi menjadi rumah yang kokoh dan layak untuk dihuninya.

Perasaan gembira itu nampak terlihat jelas dari raut wajahnya. Dia mengaku, angan-anganya selama ini untuk bisa membangun rumah yang bagus dapat segera terwujud berkat adanya TMMD ke-116 itu.

Baca Pula:  Satgas TMMD ke-116 Kodim 1310 Bitung ini Pimpin Ibadah Bersama Warga Tandurusa

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang sudah bersedia memperbaiki dan membangun tempat tinggal saya. Cita-cita saya untuk bisa tinggal di rumah yang layak akhirnya terwujud,” ungkapnya, Kamis (19/05/2023.

Bahkan lanjut dia, tidak pernah membayangkan sebelumnya jika impiannya selama ini akan segera terwujud berkat program TMMD itu.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Senyum Sumringah Dua Bocah di Tandurusa Saat Jualannya Diborong Dandim 1310 Bitung

“Ini adalah impian saya selama ini. Apalagi saya sudah tua dan pendapatan pun sangat terbatas. Membangun rumah sangat tidak mungkin lagi bisa saya lakukan. Namun, berkat adanya TMMD ini impian saya bisa terkabul. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak Dandim Bitung dan Satgas TMMD Kodim Bitung,” ucapnya tersenyum.