Connect with us

Bitung

Lepas Peserta Diklat Pemberdayaan Masyarakat, Maurits Mantiri Ingatkan Peserta Harus Disiplin

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM– Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dipercayakan sebagai Inspektur upacara pada kegiatan pelepasan peserta Diklat  Pemberdayaan Masyarakat Angkatan V Tahun 2023 Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar, di ruang Sarundajang Kantor Walikota Bitung,  Senin (08/05/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Maurits Mantiri mengatakan, pemerintah kota menyambut baik dan siap manopang atas kegiatan yang diselenggarakan oleh politeknik Pelayaran Sulut.

Baca Pula:  Rio Dondokambey Nyalakan Obor Pembangunan Bersama Puluhan Ribu Pemuda GMIM di Bitung

“Kepada 150 peserta belajarlah dengan baik agar menjadi para pelaut yang handal. Karena dengan disiplin saat mengikuti pelatihan akan berdampak pada masa depan kita. Sebab sesuksesan ada di tangan bapak/ibu sekalian,” pesan Maurits.

Dia juga menyampaikan, misi pemerintah  untuk menjadikan Kota Bitung sebagai Kota pelabuhan harus dilakukan secara bersama sama.

Baca Pula:  Wali Kota Maurits Mantiri Bacakan Amanat Kapolri Dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Fitri 1444 H

“Mewujudkannya Kota Bitung sebagai kota pelabuhan harus dikerjakan secara gotong royong. Karena itu kami pemerintah Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada politeknik Pelayara Sulut atas diselenggarakan kegiatan ini,” katanya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Turut hadir dalam kegiatan itu, Direktur Politeknik Pelayaran Sulawesi Utara di wakili Capt. Hadir Setiawan bersama jajaran dan Kepala KSOP Bitung, Stanislaus Wetik bersama jajaran.