Connect with us

Bitung

Lantik Pengurus  KKJ Satya Bhakti Kota Bitung, Wali Kota Maurits Mantiri Sampaikan Hal ini..

Published

on

BITUNG, PANTAU24.COM– Wali Kota Bitung melantik pengurus Kerukunan Keluarga Jawa “Satya Bhakti” Kota Bitung dirangkaikan dengan perayaann Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Ruang SH Sarundajang, Kantor Walikota Bitung, Sabtu (06/05/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Maurits Mantiri mengatakan Indonesia memiliki kerukunan yang sangat luar biasa yang tidak akan kita dapati di negera lain.

Baca Pula:  Pasien RS Manembo-nembo Meningkat, dr Chally Tirayoh: Kita Terus Berbenah Perbaiki Pelayanan

“Kita memiliki banyak rukun di Kota Bitung bahkan Indonesia. Hadirnya kerukunan ini memiliki peran dalam mensukseskan program pemerintah. Karena itu setiap ada kerukunan kami pemerintah selalu mendukung,” ujar Maurits.

Kesempatan itu juga, dia juga mengajak masyarakat Kota Bitung khususnya KKJ Satya Bhakti untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bitung.

Baca Pula:  DPC PDI Perjuangan Kota Bitung Awali Doa Bersama dan Pembagian Bantuan ke Masyarakat Sebelum Kampanye Pemilu 2024

“Kami juga mengajak masyarakat khususnya KKJ untuk bersama sama menjaga keamanan Kota Bitung. Jangan hanya bebankan keamanan pada pihak TNI/Polri atau pun kejaksaan. Dengan keamanan yang terkendalai maka perputaran ekonomi akan lebih meningkat. Karena kemamanan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi perputaran ekonomi,” ucapnya.

Fakta menarik dan bermanfaat