Connect with us

Bolsel

PMI Bolsel Gandeng Dinkes Gelar Vaksinasi Massal

Published

on

BOLSEL, PANTAU24.COM-Palang Merah Indonesia (PMI), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar vaksinasi massal, bertempat di Lapangan Futsal Kompleks Perkantoran Panango, Senin, 10 Oktober 2022.

Sekretaris PMI Bolsel, Sarina Paputungan mengapresiasi dan berterimakasih atas partisipasi Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkup Pemkab Bolsel, pelajar SMA, atlit sepak bola, dan para wartawan yang ikut dalam kegiatan vaksinasi massal hari ini.

“Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi semua pihak pada kegiatan ini, terima kasih juga atas dukungan dari Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah (IFRC), Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Pengurus PMI Bolsel,” ujar Sekretaris PMI Bolsel.

Baca Pula:  Vaksinasi Massal Covid-19, Dinkes Boltim Sasar Lansia

Di tempat yang sama, Kepala Bidang (Kabid) Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit (P2P), Dinas Kesehatan Bolsel, Febbrial Podomi, mengatakan dalam kegiatan hari ini pihaknya bekerjasama dengan Puskesmas Molibagu.

“Ini kegiatan PMI yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, juga ada dari Puskesmas Molibagu,” ucapnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Febbrial menambahkan, dalam vaksinasi masal ini pihaknya menyediakan 5 vial dan dibuka untuk umum.

Baca Pula:  Bupati Apresiasi Antusias Warga Ikut Vaksinasi Massal

“Satu vial itu ada 12, jadi semua ada 60 baik dosis 1, 2 dan 3. Kami buka sejak pagi sekitar pukul 10.00 WITA hingga selesai. Jika ada yang ingin melakukan vaksinasi silakan datang ke lokasi,” pungkasnya.