Djalima Modeong: “Torang Satu Kampung” Jangan Jadikan Pilsang Sebagai Perpecahan

  • Share
Calon Sangadi nomor urut 1 Djalima Modeong menyampaikan orasi kampanye. (Foto: Istimewa)

BOLSEL, PANTAU24.COM-Calon Sangadi (Kepala Desa) Pinolosian nomor urut 01, Djalima Modeong melaksanakan kampanye terbuka di dua titik desa setempat, pada Rabu, 11 Mei 2022.

Dalam orasinya, mama Uk (sapaan akrab Djalima Modeong) menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Pinolosian untuk tidak menjadikan pemilihan sangadi sebagai ajang perpecahan.

“Jangan jadikan pilsang sebagai ajang perpecahan, jadikanlah pilsang sebagai ajang kekeluargaan. Torang satu kampung, baku jaga, baku sayang (kita satu kampung, saling menjaga, saling menyayangi),” kata Mama Uk.

Djalima juga menyampaikan kepada masyarakat pendukung agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan sangadi.

Baca Pula:  Komitmen Pemuda Pinolosian Dukung Djalima Modeong 1 Periode Lagi

“Mari kita sukseskan pemilihan sangadi tahun 2022 ini dengan selalu menjaga keamanan dan tetap mempererat kekeluaragan, serta bergotong royong membangun desa kearah yang lebih baik,” jelasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Diakhir orasi, Djalima mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih memberikan kepercayaan dan mendukung dirinya pada pilsang serentak tahun ini.

“Terima kasih kepada masyarakat yang masih memberikan kepercayaan dan mendukung saya untuk melanjutkan 1 periode lagi,” pungkasnya.

Baca Pula:  Pilkades Serentak 96 Desa di Bolmong Wajib Patuhi Prokes

Sementara itu, juru kampanye (Jurkam) nomor urut 1, Ria Gonibala mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih Bunda Djalima sebagai sangadi Pinolosian.

“Jangan ragu dengan srikandi pinolosian, sudah terbukti dan telah dirasakan oleh seluruh masyarakat,” ujarnya.

Diakhir penyampaian, Ria mengajak masyarakat Pinolosian untuk mendukung dan mengawal Mama Uk untuk melanjutkan kepemimpinan 1 periode lagi.

“Mari sama-sama kita membangun desa pinolosian ke arah yang lebih baik, kita kawal dan menangkan mama Uk. Salam damai, salah sehat, salam satu kampung,” tutupnya.(*)

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com