Connect with us

Bolmong

PT Conch North Sulawesi Cement Terima Penghargaan Pengguna Jasa dari Bea Cukai Manado

Published

on

PANTAU24.COM-Dalam rangka memperkuat sinergi dan memberikan apresiasi kepada pengguna jasa sepanjang tahun 2021, kantor Bea Cukai Manado memebrikan penghargaan Pengguna Jasa kepada PT. Conch North Sulawesi Cement.

PT. Conch North Sulawesi Cement diberikan penghargaan atas penerimaan impor terbesar di Sulawesi Utara khususnya di lingkungan pengawasan dan pelayanan bea dan cukai type madya Pabean C Manado tahun 2021.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Manado, Syamsul Bahri kepada Anthoneta Elly selaku Wakil Kepala Departemen Office PT Conch, di Aula Kantor Bea Cukai Manado, Selasa, 8 Maret 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Bea Cukai Manado, Syamsul Bahri berharap, penghargaan yang diberikan ini mampu memacu semangat pengguna jasa baik penerima penghargaan maupun yang tidak untuk meningkatkan kualitas dalam proses bisnis.

Penghargaan Pengguna Jasa kepada PT. Conch North Sulawesi Cement oleh Kantor Bea Cukai Manado

Sehingga, lanjut Syamsul, kedepan mampu meningkatkan penerimaan perusahaan dan kontribusi pada target penerimaan.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Melalui penghargaan ini, saya mewakili seluruh jajaran Bea Cukai Manado menyampaikan apresiasi dan terima kasih. Semoga di tahun-tahun kedepannya bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya baik kontribusi terhadap penerimaan maupun secara bisnis,” ucap Syamsul Bahri.

Sementara itu, managemen PT.Conch melalui Wakil Kepala Departemen Office, Anthoneta Elly mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PT Conch. Atas nama perusahaan, Ia berharap kedepannya PT Conch dapat memberikan dampak yang baik dalam segala aspek.

“Tentu dengan mengharapkan kerja sama yang terjalin selama ini tetap terjaga baik,” ungkap Nelly, sapaan akrabnya.(**)

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply