Kunjungan BEM Nusantara Disambut Baik Wali Kota Manado

  • Share
Wali Kota Manado, Andrei Angouw menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai Universitas di Kota Manado. (Ist)

MANADO, PANTAU24.COM-Wali Kota Manado, Andrei Angouw menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai Universitas di Kota Manado, Senin, 24 Januari 2022.

Pertemuan itu digelar langsung di ruang kerja Wali Kota Manado. Kurnia Surentu selaku Koordinator Daerah (Korda) BEM Nusantara (Bemnus) Sulawesi Utara (Sulut) memaparkan terkait agenda yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan. Yaitu dialog kebangsaan, serta diskusi soal problem dari warga kota Manado.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai Universitas di Kota Manado. (Ist)

“Terkait kegiatan pertemuan daerah Bemnus di Manado pada Maret mendatang, wali kota siap mendukung. Ada beberapa hal yang disampaikan mengenai aspirasi dari masyarakat terkait keluhan dan penyampaian saran seperti soal insentif rohaniawan, bantuan dana duka, percepatan vaksin, dan penanganan banjir, itu juga mendapat respon baik terlebih khusus pelayanan yang kami terima,” papar Surentu.

Baca Pula:  Jelang Perayaan Imlek, Wali Kota Manado Terima Kunjungan Matakin Sulut

Selain menyampaikan beberapa keluhan warga untuk disikapi oleh Pemkot Manado, pihaknya juga menyampaikan beberapa hal yang diapresiasi positif para mahasiswa. Mereka mengakui bahwa ada hal-hal yang sangat baik telah dilakukan oleh pemerintah seperti perbaikan drainase, serta kiat-kiat mencegah banjir. Soal kebersihan dan penanganan sampah juga mendapat suport mahasiswa, bahwa apa yang sudah dilakukan pemerintah kota sudah sangat baik.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw menerima kunjungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai Universitas di Kota Manado. (Ist)

Surentu menambahkan, kedepannya bahwa pemkot Manado selalu terbuka untuk aspirasi dan keluhan. Bahkan Pemkot Manado katanya menyediakan akses layanan 112 untuk warga kota Manado.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Capai Target Vaksinasi, Gubernur Sulut Berikan Hibah Rp10 Miliar kepada Pemkot Manado

Selanjutnya, wali kota Manado pun merespon dengan baik terhadap penyampaian dari BEM. Menurut wali kota, selain hal ini, banyak juga hal-hal lain yang didiskusikan seperti pembangunan di bantaran sungai dan daerah rawan longsor.

“Secara detail soal ini kami memberikan gambaran agar para mahasiswa dapat memahaminya,” ucap Andrei Angouw.

Turut hadir dalam audiensi ini perwakilan dari Universitas Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Universitas Nusantara, Universitas Pembangunan Indonesia (UNPI), Institut Agama Kristen, dan Universitas Prisma Manado. (Advertorial)

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com