Program Vaksinasi Massal Terus Digulirkan di Kotamobagu

  • Share
Camat Kotamobagu Barat
Camat Kotamobagu Barat, Hendra Monoppo, saat menghadiri vaksinasi massal. (Foto: Vicky Tegela).

KOTAMOBAGU, PANTAU24.COM – Dalam memaksimalkan program vaksisinasi massal, pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan berbagai upaya agar bisa mengejar target di penghujung tahun 2021.

Pemkot melakukan kerjasama dengan pihak swasta dan para pelaku usaha di wilayah Kotamobagu, sebagai bentuk kepedulian bersama dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Seperti pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Pemkot melalui Pemerintah Kelurahan Kotamobagu bekerjasama dengan Toko Tita yang bertepatan melakukan Grand Opening.

Baca Pula:  Update 9 April: Covid-19 Indonesia Bertambah 337 Kasus, Total 3.293 Kasus

Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo menjelaskan, kegiatan percepatan vaksinasi tersebut sebelumnya telah direncanakan.

“Untuk kecamatan kotamobagu barat sendiri, pelaksanaan vaksinasi dengan menggandeng pihak swasta bukan pertama kalinya, karena sebelumnya kegiatan yang sama sudah pernah dilaksanakan di beberapa lokasi terutama di tempat umum atau pelayanan publik,” jelasnya.

Fakta menarik dan bermanfaat

Dia menambahkan, pelaksanaan vaksinasi terbanyak yang digelar di Toko Tita yang bertepatan menggelar Grand Opening.

Dia menuturkan, kegiatan vaksinasi di depan Toko Tita Kotamobagu tersebut direncanakan akan berlangsung selama 3 hari.

Baca Pula:  108 Anak Usia 12 hingga 17 Tahun Ikut Vaksinasi di Polres Kotamobagu

“Yang menariknya dalam kegiatan vaksinasi ini, Pemkot pun menyediakan door prize menarik dan pasar murah. Untuk itu melalui kesempatan ini kami mengajak masyarakat Kotamobagu pada umumnya untuk mengunjungi gerai vaksinasi yang telah disediakan pemerintah maupun instansi dan pihak lainnya agar target herd immunnity atau kekebalan kelompok di wilayah Kotamobagu bisa segera terwujud,” harapnya.

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com