Jelang Nataru, Kapolres Kotamobagu Instruksikan Berantas Miras dan Pelaku Kejahatan

  • Share
Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK. (Istimewa)

KOTAMOBAGU, PANTAU24.com-Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu agar dapat menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Bahkan tak tanggung-tanggung, dirinya langsung menginstruksikan kepada seluruh jajaran Polres Kotamobagu untuk segera dan terus meningkatkan kegiatan-kegiatan yang sifatnya preventif dan represif serta penegakan hukum.

Hal itu kata mantan Kapolres Boltim ini, sebagai upaya Polres Kotamobagu dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, agar aman dan nyaman.

Baca Pula:  Pemkab Bolsel Gelar Ibadah Pra Natal ASN dengan Sederhana

“Ini adalah upaya kita demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman tanpa ada gangguan apapun. Terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga telah mengintruksikan kepada jajaran Polsek serta Tim Satuan Reserse dan Kriminal agar segera mengantisipasi peredaran Minuman Keras (Miras) di wilayah itu, serta menangkap para pelaku kejahatan.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Bagi kami ketikan ada warga masyarakat yang mengkonsumsi miras kerawanannya berdampak pada situasi Kamtibmas. Karena kejadian Tarkam dan kejahatan lainnya dipicu dengan didahului oleh para pelaku yang sudah mengkonsumsi Miras,” ungkapnya.

Baca Pula:  Polres Bolsel Siapkan Pos Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Mantan Kasubdit Tipidter Polda Sulut ini, berharap agar masyarakat dapat bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Semuanya bisa kita capai dengan kerja sama dan sinergi dari seluruh komponen masyarakat. Kotamobagu mo aman, Kotamobagu mo sehat,” jelasnya. (Gry)

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com