Connect with us

Kotamobagu

Kerjasama Dinkes Kotamobagu, BIN Gelar Vaksinasi Covid-19 di Molinow

Salah satu personil BIN yang enggan dipublis namanya mengatakan, vaksinasi Covid-19 oleh BIN ini, merupakan salah satu upaya mereka dalam mensukseskan program pemerintah.

Published

on

KOTAMOBAGU, PANTAU24.com-Badan Intelejen Negara (BIN) bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu, menggelar vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Molinow, Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu, 24 November 2021.

Kegiatan yang mendapat antusias warga ini, ditinjau langsung Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo.

Salah satu personil BIN yang enggan dipublis namanya mengatakan, vaksinasi Covid-19 oleh BIN ini, merupakan salah satu upaya mereka dalam mensukseskan program pemerintah.

“Kita membantu pemerintah dalam mempercepat dan mensukseskan program pemerintah yakni vaksinasi Covid-19 dan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” katanya.

“Yang kita laksanakan ini adalah vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum, baik tahap 1 maupun tahap 2, dan untuk vaksinnya yakni Sinovac atau AstraZaneca,” tambahnya lagi.

Camat Kotamobagu Barat, Hendra Manoppo, memberikan apresiasi kepada BIN dan Dinkes Kotamobagu, yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerjanya.

Menurut Hendra, ini sangat membantu warga di Kecamatan Kotamobagu Barat khususnya di Kelurahan Molinow yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Senada, Lurah Molinow, Rusman Kobandaha, juga memberikan apresiasi kepada Presiden RI, Joko Widodo, dan BIN bersama Dinkes Kotamobagu, yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 di kelurahan yang dipimpinnya itu.

“Ini sangat membantu kami di Kelurahan Molinow,” ucapnya.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam menjalankan aktivitasnya, terutama di luar rumah.

“Salam Indonesia Sehat, Salam Indonesia Hebat,” ucapnya lagi.(*)