Pusat Keramaian, Kelurahan Gogagoman Komitmen Dukung Program Vaksinasi di Kotamobagu

  • Share
Gogagoman
Ilustrasi, (Foto: Pixabay).

KOTAMOBAGU, PANTAU24.COM – Upaya pemerintah Kotamobagu dalam memaksimalkan program vaksinasi mendapat dukungan penuh Pemerintah Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Sebelumnya program vaksinasi diketahui, dilaksanakan pada 20 November 2021 yang bertempat di depan Eks Toko Liquid atau di Kompleks belakang Masjid Agung Baitul Makmur Kotamobagu.

Lurah Gogagoman sekaligus PLT Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sasarannya tidak terbatas, mulai yang tahap 1 hingga tahap 2 dengan jenis vaksin AZ dan Sinovac.

Baca Pula:  Masyarakat Umum di Bolsel Mulai Divaksin Covid-19

Dia menambahkan, kabar baiknya pelaksanaan vaksinasi di Gogagoman mendapat support penuh personel Polres Kotamobagu yang di pimpin Kabg Ops Johan Damopolii, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu dan Adira Finance Kotamobagu.

“Pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat umum berjalan dengan baik dan mengikuti aturan pemerintah terkait protokol kesehatan,” jelasnya, Sabtu (20/11/2021)

Fakta menarik dan bermanfaat

Dia menuturkan, vaksinasi ini terbuka untuk umum sejak pukul 08.00 hingga 15.30 wita, dan mengajak kembali bagi masyarakat jika ada jadwal vaksinasi agar kiranya dapat berpartisipasi untuk ikut serta dalam melaksanakan vaksinasi.

Baca Pula:  Kasus Positif Covid-19 di Indonesia capai 214.746

“Hal ini untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi agar target Herd Immunity di Kotamobagu yang kita cintai ini bisa segera tercapai,”tegasnya.

Terpisah, salah satu warga Gogagoman, Ibrahim Mokoginta mengatakan, hal ini baik untuk menekan penyebaran virus mengingat Gogagoman merupakan kelurahan yang ramai.

“Pusat perbelanjaan ada di sini, ada pasar, jadi memang sudah seharusnya pemerintah melakukan hal demikian,” singkatnya.

  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com