Terdampak Pandemi, 10 KK di Desa Dodap Terima Bansos Setpres RI

  • Share
Bansos di Dodap
Salah satu warga Dodap menerima Bantuan Sosial, (Foto: Pool).

BOLTIM, PANTAU24.COM – Polsek Tutuyan menyalurkan bantuan sosial (bansos) dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia (Setpres RI) kepada warga terdampak pandemi Covid-19, Jum’at (17/09/2021) pagi.

Kapolsek Tutuyan Iptu Sijuanto, mengatakan, penyaluran bansos berupa beras tersebut dilakukan di Desa Dodap Induk, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Di Desa Dodap Induk ini ada 10 kepala keluarga yang mendapat bansos, masing-masing menerima 10 kilogram beras,” kata Kapolsek, yang memimpin langsung penyaluran bansos dari rumah ke rumah.

Baca Pula:  Update 8 Mei 2020: Covid-19 Indonesia Bertambah 336 Kasus, Total 13.112 Kasus

Lanjutnya, bansos ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah kepada masyarakat, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban di tengah pandemi.

“Dalam penyaluran bansos ini kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi demi menekan laju penyebaran virus corona,” pungkas Kapolsek.

Fakta menarik dan bermanfaat

Penyaluran bansos turut didampingi oleh Sangadi (Kepala Desa) Dodap Induk Yosias Mamintade beserta para Perangkat Desa setempat.



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com