Cegah Penularan Virus Corona, Tempat Wisata di Minahasa Tutup Sementara

  • Share
Ilustrasi dari pixabay.com

MINAHASA, PANTAU24.COM-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Frits R. Muntu, mengeluarkan surat edaran untuk upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Di dalam surat edaran tersebut pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan kesepakan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Minahasa memutuskan untuk menutup tempat-tempat wisata yang ada di Minahasa.

“Semua lokasi-lokasi wisata dan tempat keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Minahasa malai hari Selasa 20 Juli sampai Minggu 25 Juli 202,” tertulis dalam surat edaran tersebut.

Baca Pula:  E-Commerce Alami Keuntungan di Tengah Wabah Corona

Selanjutnya untuk pembukaan kembali akan mempertimbangkan perkembangan penyebaran virus corona yang ada di Kabupaten Minahasa.

Frits mengharapkan seluruh pemilik lokasi wisata dan tempat keramaian dapat bekerja sama dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

Fakta menarik dan bermanfaat

Diketahui per tanggal 19 Juli 2021 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Minahasa berjumlah 2205 kasus, yang sembuh total 1862 kasus, lalu yang sedang dirawat atau aktif 251 kasus, dan meninggal 92 kasus, lansir dari corona.minahasa.go.id.



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com