Terduga Teroris di Surabaya Bukan Sosok Tertutup

  • Share

PANTAU24.COM-Ketua RT 04 RW 06, Kelurahan Simomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Surabaya, Fauzi mengatakan sosok S, terduga teroris yang tinggal di wilayahnya bukanlah orang yang tertutup. S tinggal bersama mertua, istri, dan dua anaknya di rumah itu sejak lima tahun silam.

Menurut Fauzi, S memiliki tabiat seperti orang pada umumnya. S memperlakukan tetangganya dengan ramah. Ia juga kerap mengikuti kegiatan warga. Bagi Fauzi, tidak ada tabiat S yang aneh.

Baca Pula:  Terangi Mengkang Merintis Ekonomi Desa

Sementara, terduga teroris W yang tinggal di Bangunharjo, Sewon, Bantul, Yogyakarta disebut berasal dari Gunung Kidul. W sudah tinggal di Bangunharjo selama beberapa tahun. Syafii, ketua RT 03 Bangunharjo mengenal W sebagai orang yang tidak begitu tertutup. Syafii mengetahui keseharian W sebagai penjual soto.

Sementara itu, pada Jumat sore pascapenggeledahan, warung soto milik W tampak tutup. Polisi belum membeberkan lebih jauh mengenai identitas R-H yang diamankan Detasemen Khusus 88/Antiteror Polri di Tuban pada waktu yang bersamaan dengan S di Surabaya.(*)

Baca Pula:  Minggu 3 Januari, Boltim Ketambahan 8 Kasus Covid-19

|Sumber: CNNIndonesia.com

Fakta menarik dan bermanfaat


  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com