Sonny Serahkan Jabatan Bupati ke Sachrul Mamonto

Plh Bupati Boltim Sonny Warokka saat menyerahkan memori jabatan kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. 

BOLTIM, PANTAU24.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar serah terima memori jabatan dari Plh Bupati Boltim Sonny Warokka kepada Bupati Boltim baru Sam Sachrul Mamonto, Senin 01 Maret 2021, bertempat di lantai tiga kantor Bupati Boltim..

Serah terima memori jabatan itu, turut dihadiri wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, Gubernur Sulut diwakili Diskominfo Sulut Christiano Talumepa, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, Sekda Boltim Sonny Warokka, Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK bersama Wakapolres, Pimpinan DPRD Boltim, Para Asisten, Kepala SKPD, Camat dan ASN.

Bupati Boltim Sachrul Mamonto dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Boltim yang telah mempercayai dirinya bersama Oskar Manoppo memimpin Boltim lima tahun kedepan.

Baca Pula:  Pemkab Boltim Butuh 27 Miliar Tangani Covid-19, Kegiatan SKPD Siap-siap Dipangkas

“Alhamdulillah, saya dan Oskar Manoppo mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang mempercayakan kami untuk memimpin Boltim yang lebih Bersinar,” kata Alul sapaan Bupati.

Dengan begitu, dirinya berharap kepada masyarakat Boltim untuk melupakan perbedaan, karena pesta demokrasi telah berakhir pada 9 Desember 2020 lalu.

Fakta menarik dan bermanfaat

Kata dia, saatnya putra putri daerah membangun daerah. Silaturahmi persaudaraan yang terpenting.

“bagi saya dan pak Oskar proses demokrasi telah berakhir tanggal 9 (Desember 2020). Kini saatnya kita anak-anak daerah, putra putri daerah mari sama-sama kita bergandeng tangan membangun kabupaten yang kita cintai ini. Lupakan persoalan pilkada, itu sudah berlalu, sekarang tidak ada lagi perbedaan. Tolong sampaikan ini kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Pula:  Dampak Covid-19, 500-an THL Pemkab Boltim Dirumahkan

Menurut mantan Ketua DPRD Boltim ini, dirinya bersama Wakil Bupati meminta dukungan dan partisipasi dari seluruh jajaran Pemerintah daerah Kabupaten Boltim dan para pemangku kepentingan untuk membantu dalam menjalankan visi dan misi.

“Visi misi nantinya akan dituang dalam rencana pembangunan jangka panjang menengah daerah (RPJMD). Dalam menjalankan tugas selama lima tahun kedepan bukanlah hal yang mudah bagi saya dan pak Oskar. Semoga saya dan pak Oskar dipantaskan oleh Allah SWT dan memimpin Bolaang mongondow timur,” pungkasnya.(gry)

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com