Sachrul-Oskar akan Benahi Pola Kerja SKPD

  • Share
Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo saat dijemput oleh pemangku adat sebelum memasuki Kantor Bupati Boltim.

BOLTIM, PANTAU24.COM-Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Bupati dan wakil Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto-Oskar Manoppo (Sachrul-Oskar) akan langsung action.

Pasangan dengan jargon BOLTIM BERSINAR ini akan siap membawa perubahan besar bagi masyarakat tanah Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Salah satu program 100 hari ke kedepan adalah memberikan pemahaman kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tentang visi misi Sachrul-Oskar yang nantinya dituangkan didalam RPJMD dan RKPD Kabupaten.

Baca Pula:  Pemkab Boltim Butuh 27 Miliar Tangani Covid-19, Kegiatan SKPD Siap-siap Dipangkas

“Sebelum menyentuh rakyat banyak, tugas pertama kami akan membenahi terlebih dahulu administrasi pemerintahan termasuk pemerintahan yang bersih dan baik,” kata Bupati.

Menurut Alul sapaan akrab Bupati, penataan pemerintahan merupakan tugas perdana di Boltim. Apalagi sebagaimana amanat Undang-undang nomor 23 tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Artinya kami baru dilantik dan perlu mengetahui dulu administrasi pemerintahan. Jadi, program seratus hari pertama bagaimana akan kami benahi dulu administrasi kepemerintahannya,” tandasnya.(gry)



  • Share

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com