Connect with us

Bolmong

Yasti Tegaskan, Akan Copot Pimpinan SKPD Hingga Staf “Kumabal”

Published

on

yasti soepredjo Mokoagow
Yasti Soepredjo Mokoagow

BOLMONG, PANTAU24.COM-Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow secara tegas menyatakan, akan mencopot para pimpinan SPD yang “Kumabal” alias keras kepala.

Wacana roling yang akan dilakukan itu direncanakan akan dilakukan pada Desember akhir tahun ini. Bahkan tak tanggung-tanggung, kurang lebih lima hingga tujuh persen pimpinan SKPD hingga staf sudah masuk dalam catatan untuk diganti.

Hal itu dikatakan YSM julukan Yasti Soepredjo Mokoagow saat diwawancarai wartawan usai menghadiri rapat paripurna DPRD, Senin 30 November 2020.

“Soal wacana rolling pasti ada. Tentu siapa yang kabal-kabal saya ganti,” ucap Yasti.

YSM mengaku ada sekitar lima sampai tujuh persen pejabat hingga staf banyak yang bandel dan tidak loyal.

“Semua pemerintahan kan begitu. Siapa yang kabal tentu diganti,” singkat YSM.

Memang sejak memasuki November, wacana rolling mulai dihembus di lingkup Pemkab Bolmong. Meski hal itu biasa terjadi di semua lingkup pemerintahan, akan tetapi banyak pejabat yang ketar ketir soal wacana tersebut.

Namun bagi Bupati roling pejabat merupakan hal yang biasa dan penyegaran bagi para pejabat. Terlebih memasuki tahun dan anggaran baru, tentunya berharap tekad dan semangat yang baru demi terwujudnya Kabupaten Bolmong yang lebih baik.

Ditambahkannya, ada yang senang ada yang cemberut atas hasil keputusan. Tapi seharusnya sebagai abdi negara harus mampu dan sanggup ditempatkan di mana saja.

Advertisement
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Zonautara.com
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com