/

Lagi, 3 Warga Bolmong Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pemeriksaan swab test di RSUD Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulut. (Foto: Pantau24.Com/Marshal.D)

BOLMONG, PANTAU24.COM-Satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) kembali mengumumkan 3 kasus terkonfirmasi positif Covid-19, Sabtu 18 Juli 2020.

Berdasarkan rilis yang dikirim Juru Bicara Satgas Covid-19 Bolmong, dr. Debby Kulo, menyebutkan bahwa 3 kasus tersebut merupakan kontak erat resiko tinggi (KERT) dengan pasien sebelumnya.

Dari rincian yang disampaikan, 3 kasus berasal dari wilayah Dumoga dan Kecamatan Lolak, masing-masing Pasien 1804, laki-laki umur 57 tahun dari wilayah Dumoga adalah KERT dari pasien 973 yang meninggal di Rumah Sakit Kotamobagu, belum lama ini.

Baca Pula:  Aksi Penolakan Terhadap Ketua DPRD Bolmong Memanas, 4 Fraksi Walk Out dari Paripurna

Kemudian Pasien 1805 perempuan umur 64 tahun asal Kecamatan Lolak adalah KERT dengan pasien 1430. Dan yang ketiga Pasien 1806, laki-laki umum 17 tahun asal Kecamatan Lolak yang juga KERT dengan pasien 1430.


Ketiganya telah dijemput oleh petugas Dinas Kesehatan dan Puskesmas Imandi serta Puskesmas Lolak, dan saat ini sudah di isolasi di RSUD Datoe Binangkang,” kata dr. Debby.

Fakta menarik dan bermanfaat
Baca Pula:  Mosi Tidak Percaya 16 Anggota Terhadap Ketua DPRD Bolmong akan Dilayangkan ke DPP PDI Perjuangan

Bertambahnya 3 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi di Bolmong sudah mencapai 10 kasus. Dengan rincian, 4 sembuh, 1 meninggal, 2 sementara dirawat dan 3 tanpa gejalah yang juga sementara menjalani isolasi di RSUD Datoe Binangkang.

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com