Demi Moore Akui Melakukan Threesome dan Bercerai Setelahnya

PANTAU24.com – Artis Hollywood papan atas Demi Moore mengungkapkan hal yang mengejutkan. Rahasia itu ditulisnya dalam buku memoarnya, Inside Out.

Delapan tahun lalu, Moore berpisah dengan suaminya Ashton Kutcher, Pubik terhentak waktu itu. Banyak yang mengira, perceraian keduanya gara-gara Kutcher main serong dengan perempuan lain.

Tapi nyatanya, seperti yang diungkapkan Moore dalam memoarnya itu, ternyata awal perceraian mereka, karena Kutcher mengajaknya melakukan threesome dengan perempuan lain.

Ajakan Kutcher kala itu disanggupi Moore. Dan, mereka pun melakukannya.

“Saya ingin menunjukkan kepadanya betapa hebat dan menyenangkannya saya,” tulis Moore menyebut alasan mau melakukan threesome.

Fakta menarik dan bermanfaat

Tetapi, Demi Moore menyesal mengambil keputusan untuk menerima ‘tantangan’ dari Kutcher melakukan threesome. Penyesalan ini datang setelah mereka melakukan threesome kedua.

Selain itu, Moore juga mengklaim threesome yang mereka lakukan dijadikan Kutcher sebagai pembenaran untuk berselingkuh setelah perselingkuhannya terungkap di publik.

“Dan aku merasa mual,” ungkap Demi Moore.

Dulu, Demi Moore dan Ashton Kutcher bisa dibilang jadi salah satu pasangan artis Hollywood yang ikonik. Tentu saja karena usia mereka terpaut cukup jauh. Moore lebih tua 16 tahun dari Kutcher.

| Suara.com

Leave a Reply

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com